Paket Lengkap Imbas Celebrity Endorser Dan Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Yamaha (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado)


ABSTRAK: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis imbas secara simultan variabel celebrity endorser dan iklan televisi terhadap minat beli sepeda motor Yamaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. Jenis penelitian ini merupakan penilitian kuantitatif dengan populasi ialah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado pengguna motor Yamaha. Sampelnya berjumlah 100 orang responden dengan pengambilan sampel secara purposif dengan kriteria ialah mahasiswa yang berminat untuk membeli sepeda motor Yamaha ataupun yang mempunyai sepeda motor Yamaha. Hasil penelitian ini pertanda bahwa: 1) Celebrity Endorser dan Iklan Televisi mempunyai imbas konkret dan signifikan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. 2) Celebrity Endorser mempunyai imbas konkret dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Yamaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado. 3) Iklan Televisi mempunyai imbas konkret dan signifikan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Iklan Televisi, Minat Beli
Penulis: Alpha Harpendianus Simak, Ivonne S. Saerang, Arrazi Bin Hasan Jan
Kode Jurnal: jpmanajemendd170691

Related Posts

0 Response to "Paket Lengkap Imbas Celebrity Endorser Dan Iklan Televisi Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Yamaha (Study Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Manado)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel